Tuesday, February 2, 2016

Music List Trending 2016 Youtube Version Coldplay, One D & Zayn Malik

You know what ?

Di awal tahun 2016, banyak banget nih guys musisi - musisi yang pada bermunculan baik yang masih baru ataupun yang memang sudah kawakan pada buat kreasi yang luarbiasa!! 

Youtube.com lagi di banjiri hotest musics nih guys, gue mau nampilin trending music yang ada di youtube.com di awal tahun 2016 ini, soooooooo check this out!! 

Cold Play - Hymn for the weekend

Yang pertama elo akan lihat Coldplay sebagai pion nya kali ini yang berjudul 
Hymn for the weekend
di lagu ini cocok banget untuk soundtrack elo yang lagi buat traveling ke alam lepas yang dimana pada Official Video nya tergambar banget Chris Martin sebagai jagoan dari Coldplay lagi traveling / Backpacker di salah satu negara (kayanya sih india :D) tapi lagu ini asik banget kalau di play at the end of outdoor party guys! dengan sedikit nuansa etnic dan perkusi, lalu di tambahkan ambience pada latar musicnya ngebuat lagu ini keren banget!!! dan sudah di tonton 17.635.027 kali guys!!
(For Lyircs)

One Direction - History

Yang kedua, kamu bakalan ketemu dengan musisi muda yang gak asing lagi di telinga kita yang dimana cewek - cewek jaman kini pasti suka pada teriak - teriak kalau dengar musisi ini mau main, bukan hanya music yang mereka hadirkan keren, tapi juga personil nya ganteng - ganteng guys! siapa lagi kalau bukan One Direction atau yang biasa di sebut One D 
Dalam video yang berdurasi 3 menit 15 detik ini menampilkan banget history band pujaan anak jaman kini dari mulai terbentuknya dari Audisi sampai dengan mereka menjadi STAR! 
cukup keren dan mengharukan ketika lihat Official Videonya dan sudah di tonton 24.074.552.

"You and me got a whole lot of history (oh)
We could be the greatest team that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history (oh)
So don't let it go, we can make some more, we can live forever"

Super Cool!
(For Lyrics)

Zayn - Pillowtalk


 yang ketiga ada Zayn! siapa sih yang gak kenal Zayn Malik ex Band yang baru gue review di atas yaitu One D, yang menurut gue dia punya pesona tersendiri yang ngebuat cewek - cewek pada horny kalau liat Zayn manggung LOL! Pillowtalk judul nya disebut, dalam video ini terlihat banget menggambarkan judul nya yang super sexy! gue jamin puas banget cewek - cewek ngiri + ngilernya ngeliat sang Prince Zayn Malik sama artis pendampingnya! video ini sudah di tonton 30.228.789 it was amazing! 

"I'm seeing the pain, seeing the pleasure
Nobody but you, 'body but me, 'body but us

Bodies together"
(For Lyrics)

(source : Youtube)

No comments:

Post a Comment

Contact Me :

Line : rezakharisma
Email : rezakharisma@gmail.com

Followers