Saturday, February 6, 2016

Piano Tiles 2 "The Addiction Game!"

Well... well...
Selamat malam guys...


Anyway gue baru - baru ini download game yang berjudul "Piano Tiles 2" i called it the addiction game ever! haha... Yang menjadi masalah adalah gue orang yang selalu tertarik dengan game musik, dan game ini mewakilkan kesukaan gue terhadap musik. Selain game ini asik banget buat dimainin saat break time, namun game ini juga membutuhkan skill jempol yang luar biasa cepat! artinya, lo harus memiliki skill jempol yang luar biasa cepat! LOL, karena semakin lama lo main dalam 1 lagu, semakin cepat speed nya...

Karena dari kemarin gue susah tidur gegara game ini, beberapa lagu terus muter terus di otak gue.. SUGEST ABIS!!! hahaha...

So... I Think you have to try this game and beware ! (addict)

Anyway, this is mine records! how 'bout you ?! hahaha... have a nice try...

# If you want to play with or break my records, just add my facebook : reza kharisma 

#enjoy #pianotiles #addictiongame

No comments:

Post a Comment

Contact Me :

Line : rezakharisma
Email : rezakharisma@gmail.com

Followers